Minggu, 12 Februari 2012

Liverpool (y)

#justinfo Liverpool (y)

Liverpool adalah team kesukaan gua .. Gatau kenapa gua itu suka banget sama Liverpool \m/
Alesan nya itu .. Ya karena disitu ada pemain kesukaan gua "Steven Gerrard"
Liverpool itu udah jadi bagian hidup gua {} Tapiii........Gua kalo udah nonton pertandingan liverpool,Jadi suka lupa sama pacar -_- Haha .. Itu adalah hobby gua ya .. Nonton bola,apalagi kalo yg main Liverpool !! Ampe di bio gua aja ada #YNWA !! Lo pada tau artinya? Ya YNWA : You'll Never Walk Again :D <3 :*

Liverpool itu .. Team bola yg good (y) Walaupun ga sehebat MAN UTD .. Tapi prestasi Liverpool itu ya Lumayan Perfect !! Good job for Liverpool (y) Gua itu ya sebel bgt kalo ada yg hina hina Liverpool .. apa coba maksudnya? Emang tim yg di dukung nya paling PERFECT gitu ? Ih Me-Na-Jo-Ngi !! Liverpool ya tetep Liverpool :p Disaat gua galau , gua selalu inget .. Liverpool , itu 11 pemain dengan berbagai suku .. yg selalu kuat mengatasi masalah dengan lapang dada .. Tapi <//3 Ada kenangan pahit sama Liverpool :'(

Jadi .. Dulu itu .. Ada pertandingan Liverpool vs Man City .. Nah gua nonton itu serius bgtss ~ Tepat waktu gua sd kls 6 O:) Pacar gua namanya Nanda .. Itu ya marah marah -_- Masa gua dilarang nonton bola-,-Menajongi._. Yauda deh,gua biarin ya ngebacot-_-Akhirnya juga minta putus -_- Hhhh ...

Lanjut ke liverpool >>
Belakangan ini , karier Liverpool menurun -_- Masa iya lawan MAN UTD kalah :'( Di awal pertandingan itu .. Liverpool megang kondisi lapangan ... eh ke tengahnya langsung jadi MU yg megang .. Abang gua mantep dah ya Gerrard :$ Haha .. Di pertandingan kedua .. Menit awal .. Si botak dari Man UTD nyetak gol 1 -_- Darisitu liverpool jadi drop-_-Hahaha .. Eh gajauh dari waktu itu , Botak jebol lagi monyet !! Yahh <//3 Udah deh,gua udah putus asa .. Pasti bakal kalah._.eh kenyataan nya bener -_- Hufff <//3 Tapi gapapa lah ya .. Abang Suarez udah nyumbang satu gol buat Liverpool :) Thnks for Luis Suarez ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar