Jumat, 03 Februari 2012

03-02-2012

Hmmm.....Cerita dari pagi yap!

Bangun udah siang-_-Jammm 06:15 -_- Hufffff

Pelajaran Pak adam :
Nyampe sekolahhh itu ya kita main Kutem bentar :D Hehe....
Eh pak adam masuk,Yaudah deh kita belajar seni :D Disitu gua ngantuk bangetttt! Ampe gua aja kaga dengerin tuh pak adam ngomong -_- Hhh._.Hmm seru sih pelajaran nya .. Tapi bikin ngantuk,Enjoy deh kalo pelajaran dia :)

Pelajaran Bu dormin -_- :
Udah pak adam keluar,Bu dormin masuk <//3 Argh! Sebelum bu Dormin masuk,Ya kita main kutem lah bntar~ Ngehahaha....Hmm gua REMED IPS yaaa R-E-M-E-D 5 kata utk definisi Mengulang .. Huffff Nyatet broo! Mls banget! Ngehahahaha... Untung gua ga diomelin -_-

Waktu Istirahat :
Setelah si Bu Dormin BT .. Waktu yg gua tunggu tunggu itu yaaa ISTIRAHAT yaa I-S-T-I-R-A-H-A-T .. 9 kata utk definisi Saat saat yang gua tunggu :D Ngehahaha .. Waktu istirahat,Seperti biasa .. 77 Mainannya KUTEM (Kudatemplok) Ngehahaha..... Seru yap~ Kadang gua yg main,kadang gua break buat jajan :D Kadang gua jatoh,Jaga,Ya pokonya semua itu dilakuin bersama teman2 deh -_- Gokil,Kocak,Seru abiss! Udah gitu,Yaaa sempet sih kalo jatuh itu pala gua kebentur Meja Guru Huuffff-_----- Tapi ya itu resiko bersamaaa :D hehe ..

Pelajaran pak Budi :
Yahh<//3 Waktu istirahat udah habis .. Hufff-_-" Yauda deh 77 waktunya beellll .. Pelajaran pak budi .. Pak budi datengnya cepet bangetttt! Yaudah deh kita jalanin aja ~Ehhaha ..
Seru sih-_-" Dan gua juga bisa mudeng kalo pelajaran dia,Ya untung2 nilai IPA gua ga buruk2 68 -_- Hehe .. Hmm cuma mau cerita,Disaat pelajaran pak Budi itu....Gua sebel yap ama iqbal....Apaansih? Lebay bgt kaya cewe! Mainannya ama nadiya .. Ngehahaha .. Curang tuh anak kalo main Kutem!

Pulangnya :
Hmm gua ga ikut solat dongg :D Langsung pulanggg .. Nyampe rumah,Siap2 buat solat jumat .. Hmm gua pulang bareng Fikri! Tablooo .. Wwk.. Sepeda gua kempes dijalan--__-- Huffff.....Argh! Ya tapi untunng yap ada tukan tambel ban :D Ngehahaha ..

Siangnya :
Hmm gua sebel yap sama teh elin,Sstt.....Marah2 gjls! Hufff-_---Gua sih sorry aja,Udah gada perasaan apa2-_-Apaansih? Ga ngehargain perasaan orang! Ha ha ha .. Gua muna? Haha yakin tuh? PLAK! Ccd ah ..

1 jam :
1 jam tidurr ~ Mimpi apaaa? Haha mimpi gua jadi saudaranya steven gerrard -_--- Huffff._. Itu cuma Mimpi <//3 Haahaha....

Sorenya :
Fikri nyamper gua~ Katanya mau main,Yaudah lah gua main .. Main nya cuma bentar sama Faris,Fikri.....Yah iyasih .. Cuma set jam-_-

Udah yaaa \m/ Pegal :o
Dadah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar