Minggu, 12 Februari 2012

Teh pina \m/ Kangennn!

Hai ..
Tau artinya item ga? Haha .. Itu panggilan gua buat teh pina \m/ Eh tunggu dulu ya,kangen nya iu sbg temen curhat , Shbt , temen deket deh {} Gua itu sama teh Pina ya udah kaya kaka ade -_- Berantem mulu , Kadang canda - canda .. Kadang gombal2an :$ Azzz .. Kangen sama semua itu \m/

Kenangan yg gabakal bisa dilupain :') Teh pina itu sahabattttt! Walaupun gua udah jarang smsan-_-Gua itu tetep kangennnnn sama teh pin \m/ Teh pin masih inget ga ya -_- Nomor gua masih di save ga ya-_- Pokonya all the best deh buat teh Pin {} Aaaaa .. Haha .. Sms nya itu masih ada lohh :$ Azz .. Hmm udah lama ya-_-

Buat teh pinnn : Teh pin kangen ga sama gua? Aduh terah deh ya mau kangen apa engga .. yg penting yg gua rasain sekarang itu kangennnnn! sama teh pin {} Kangen lo manggil gua Bocah-_-Bogel-_-Hadohh! Gua itu kangen nya kalo kita lg sms an -_- Sering berantemmm! Udah kaya kucing sama tikus :$ Gua yaa udah anggep lo itu kaka guaaa :D Hehe .. Kan beda 2 tahun (y) kangen manggil lo item-_-Tua._.Hufff<//3 Kapan ya kita bisa akrab lagi?-_-Aduh .. Mau akrab lagi sama teh pin \m/ Sbg sahabat (y) Lu itu udah kayak pensil di hidup gua {} Yg bisanya coret-coret perasaan gua .. Dari galau,seneng,sedih,bete,kesel .. Seru \m/ Teh pin itu baik kok .. Ga seperti yg kalian pikir ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar