Kamis, 02 Februari 2012

♥December,31 2011♥

Haiii \m/ Mau cerita yaaaa ..

Jadi gini, Waktu pertama kali kenal .. sama yg namanya Softiana Elinda ya atau Teh Elin :D
Itu ya dari Efbe.. Hmm cerita2 sedikit .. Nih conversation nya :

G: Tfl ya teh ..
L: Oh,Iya de smsm ;)
G: Kls 8 brp teh.?
L: 84 de :)
G: Ekskul apa.? ;)
L: Gak ikut ekskul de ..
G: Ini temen nya mentionannya Nadiya ya teh ..
L: Iyak de .. 7 berapa de?
G: 77 teh .. Sekelas kok sama Nadiya ..
L: Oh 77-_-Iya tau saya ..
G: Haha .. Knp? Yg suka sama davin kan ..
L: Dihh najiss -_-
G: Emang davin knp teh.?
L: Ohh, Davin siapa sih? Gak kenal -_-
G: Anak 77 yang paling jelek teh .. Wkakak
L: Wah jelek?
G: Iya kata teh Hervinna 


Ya pokonya selebihnya deh ..
Tau gaaa? Mksd gua bikin kaya gini buat apaaaa? Biar elo nyadar .. Gua itu suka nya sama Elo -_- Peka dongg peka !! Ahelah .. Nyadar woii !! Hmm mungkin sekarang lo sukanya sama yang lain .. Gapapa ;) Nyantee ..

Tadinya sih .. Tanggal 14 , Gua mau bilang itu semua .. Tapi yaaa .. Cancel. Hufff-_----

Kayanya tahun 2012 .. Tahun sial gua deh .. -_---- Jangan mikirin cewe dulu deh ;) Move dik , Move dik .. Cayoo !! Ngehahahhaha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar