Sabtu, 04 Februari 2012

Asdjkl -_- Broken
Halo .. Malem ini gua mau ceritaa~ Minta waktunya buat baca ya ..

Hmm .. Semalem,Gua tidur Malem banget!! Jam set5 .. Ahahaha ..

Hmm siang banget bangunnya :o .. Skip yap >>

Hmm....Siangnya itu gua sms teh vina,Blsnya lama-____-Yauda gua sms teh Elin -_-
Jujur,Gua sms teh elin itu cuma buat temen doang :D Hmm.....Trs teh vinna sms :D Iyaudah kita smsan. Ehehe .. Pertamanya sih seru .. Tapi lama kelamaan itu yaaa .. Ilfeel (n) .. Trs,Teh vinna sms lagi :o Dia ajak curhat gua. Hmm yauda :o Gua dengerin tuh curhatan nya. Hmm jujur gua kira curhatan dia tentang.....yaa udah lah lupain. Percuma dirasain. Cuma buat kita.....Ya taudeh-_-"

Curhat nya .. Ga jauh dari mantan nya </3 Huff -_- Sabar.

Tau ga? Sms lo masih gua simpen tau :) Wkwk .. Tapi bakal gua hapus kok besok :') Semuanya udah gua telen-_-Abis,Kalo dirasain. Malah bikin sakit. Owkokok ..

Hmm .. Gausah pacaran dulu deh .. Gua sekarang udah punya pengalaman buruk <//3 .. Owkokokok .. Tenang aja,Gua udah maafin kok .. Itu juga hak Elo mau suka sama siapa :) 
Intinya ya 2012 gua gaboleh Galau trs .. Masa nyangkut di masalalu teross .. Wkwk ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar