Kamis, 02 Februari 2012

Kenangan Terindah ~

Haiii .. Udah lama yap gua ga nge-post. Hmmm .. Sedikit banyak yap yg gua ceritain ..

Hari ini tanggal 3 Februari 2012~ Hmm kemaren lusa tanggal 1 Februari 2012 .. Anniv :) *Failed*
Gatau deh dia flshbck apa engga .. Yg jelas,Wktu malem itu .. Tanggal 1 Januari 2012, Tepat malam tahun baru .. Dimana orang2 berbahagia menyambut tahun 2012 \m/ Begitupun juga dengan gua sama Teh hervinna .. Pertama2nya,Deg2an bangettt! Trs beralih ke sloww... Eh berubah jadi deg2an lagiii! Dan dipaksa utk memberi kepastian~
Okey .. Sebelum jam 00 : 00 .. Gua ya smsan sama teh Hervinna .. Dia nanya kepastian nya gimanaaaa? Hmm dari situ gua sempet Bingungggggg pake bangetsss! Akhirnya .... Ya jujur yap! Gua itu udah pernah ngomong tentang perasaan gua ke dia 2X !! *lebay* Tapi ya dia gabisa nerima itu .. Karna apaaa? Because, Dia masih syng sama mantan nya DIO ya D-I-O .. -_- Kayanya kok gua sebel bangetttt gitu sama dia! Teh Hervinna aja sampe sekarang masih ada rasa sama dia .. Trs? Nadiya juga .. Hufff-_----Gatau mau ngomong apa ..

Masalah yg diributin itu yaa .. Knp jadi gua yg dihina hina sama kls 8 ? Ha? Kenaapaaaa? Gada salah apa2 guaaa! -_- Yg mutusin siapa? Yg nyakitin siapaaa? Gua yg sakit hati .. Asal lo tau ya,Tanggal 11 itu .. Lo inget ga? Post di blog lama guaaa? Gua itu mau nemuin lo teh -_- MAU NEMUIN !! Makanya malemnya itu,Gua sempet usaha bilang supaya jangan Putus :(:(

Pagi itu .. Gua emang udah pasrah .. Gua juga udah tau kok,Bakal putus-_----Huff .. Cowo itu selalu kuat! Jangan cuma grgr hal perempuan! Gua kira gua bakal jadi kaya dio .. Yg bisa lo sayang :( Tapi kayanya engga deh teh<//3Malah gua cuma jadi sampah di hidup lo .. Kadang emang gua ngerasa bersalah .. Niat gua cuma mau nolongin lo MoveOn dari dio aja teh .. Sejak darisitu,Gua mulai ada rasa suka samalo .. 1 bulan lebih gua Pendam rasa ke elo .. Trsss? Gua nyatain .. Alhasil?????? Nihil -_---- Cuma 11 hari :(:( Gua pengen kaya mantan mantan lo :(:( Maunya langgeng -_--- Belom nyampe sebulan udah putus -_- Hufff<//3 Emang udah takdirnya begitu yap.

Maksud post gua ya bukan maksud ngungkit2 yap! Cuma mau cerita .. Gua emang udah maafin elo kok .. Tapi,Gua jadi ngerasa bersalah .. Grgr waktu itu cuekin elo .. Emang alesan gua ga masuk akal .. Tapi emang bener kok!

Sejak darisitu, Gua belajar buat lupain elo :(:(:( Walaupun itu butuh Waktu yang lama bangettttt!!!!

Buat elo : Mungkin,Ini semua salah gua .. Gua cuma mau minta maaf .. Udah PHP-in lo selama sebulan .. Udah sering buat lo Badmood .. Maaf banget .. Maaf<//3 Lupain aja ya masalah tanggal 11 Januari itu .. Gua doain , Lo dapet cowo yg Lebih baik dari gua .. Oh iya .. Kita masih jadi sahabat kan? Gua bakal akrab lagi kok .. Sbg sahabat :') Bisa nemenin lo curhat .. Oh iya , Sekali lagi .. Minta maaf ya! Karena gua udah sering marah2 gajelas lah apalah .. Maaf ya teh <//3 ..


Boleh jujur gaaa? Perasaan gua ke lo masih Banyak bangettt!! Tau gaa? Waktu gua tau,Lo suka sama aldy .. Perasaan gua apaa? Aduhh......<//3 Broken cuy!! Tapi ya di sisi lain kan ..... Gua bukan siapa2 elo lagi .. Jadi ya gua paksain buat tersenyum :)

Gua cuma pengen .. Elo ga menjauh dari gua,Ga berubah .. Udah itu aja kok!


Oh iya ..
Tau ga? Waktu gua pacaran sama nadiyaaa .. Ya nadiya .. Itu yg ada di pikiran gua ya elo .. Waktu gua pacaran sama nadiya kan .. Kita lostcontact .. Yg gua pikirn itu .. Lo udah makan apa belum .. Lagi ngapain .. Ya banyak deh ..


Huffttt-_-----Semua ini cuma bisa gua Kenang ya :) Kenangan terindah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar