Rabu, 25 Januari 2012

01012012 --> 11012012
Hehehe .. Kembali ngepost .. Gua cuma mau cerita .. 01012012 --> 11012012 <///3 :'(
Hmm-_-Cuma mau berbagi cerita aja ._.
Sehari sebelum tanggal 10 Januari -_-
Gua sama teh Hervinna , Masih baik baik aja kok. Mesra malah-_- Nah darisitu gua mulai Nambahhhhh sayanggggg pake bangettt! sama dia-_-
Besoknya ..
Pelajaran TIK .. Tepatnya di LAB .. Gatau knp, Gua takut pake bangettt! Kalo nyamperin dia <///3 .. Alhasil gua gugup-_-Tapi,Gatau knp .. Malemnya , Dia itu berubah .. Dan gua udah pasrah .. Dia malah udah ngomong "Bubar" ..
Iya,Gua takut .. Sekaligus Panik ..
Yauda , Gua minta maaf .. Ga dibls2 -_- Darisitu gua mulai berusaha ngurangin Rasa sayang gua sama dia .. Alasan gua ngurangin rasa sayang ke dia itu .. Karena gua gamau terlalu Sakit hati gara gara diputusin .. Tapi waktu gua ngurangin perasaan itu , Ga berhasil-_- Akhirnya gua minta maaf ..
Besok pagi .. Tepat tanggal -11012012- <///3 .. Itu Pagi .. Waktu gua mau berangkat sekolah-_-Dia ngomong panjang lebar .. Dan gua tanya , Yauda , To the point aja .. Darisitu gua udah Mulai panik pake banget-_-Dia bls .. Gua belum berani buka-_-Waktu gua buka .. Gua tarik nafas~ Oke .. Gua terima keputusan tu :) Sebenernya .. Ya nyakitin hati juga sih ._. Tapi mau gimana .. Mungkin dia udah gada rasa apa2 lagi sama gua -_-" Intinya gua bisa ngambil semua hikmah .. Hehe .. Jangan pernah memaksakan cinta .. #Eaa .. Haaha ..
Disaat itu , Gatau knp .. Bada gua panas .. Gamasuk sekolah 3 Hari-_-Bener2 down<//3Tapi sekarang gua udah nyadar kok ;) Hehe .. :)

Buat teh Hervinna : Makasih ya , udah pernah mau jadi pacar gua ;) Udah pernah mau ada di Hidup gua :) Makasih kalo udah mau nemenin gua curhat :) Maaf kalo gua pernah ada salah sama lo :)
Gua bakal coba buat lupain lo .. Hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar