Rabu, 25 Januari 2012

2012 oh 2012 ..

Hehe .. Sorry gua ngepost malem2 gini-_-
Cuma mau curhatin apa yang gua rasain sekarang .. Gua cuma heran ..
Tahun 2012 itu "Buruk" .. <//3 .. Lo tau kenapa? Orang yang gua sayang itu , Ninggalin gua gitu aja-_-
Contohnya ya Nadiya .. Disaat gua masih sayang sama teh Hervinna .. Lo deketin gua .. Pas,Lo deketin gua .. Gua mulai ada rasa suka sama lo-_-Oke,Gua nyatain itu .. Dan .. Lo terima gua apa adanya-_-Yauda .. Tanggal 20 itu menurut gua sejarah -_-
Besoknya .. Kita masih baik2 aja kan .. Masih bisa mesra,Langgeng,Romantic .. Hupt-,-
Ke esokan nya lagi .. Kita masih Pacaran kan? Baik2 malah-_- Gua udah mulai ada rasa Sayang Sedikit sama lo ._. Tapi , Gua gasuka sama Sifat lo .. Elo tuh .. Ya cuek deh-_- Elo tuh masih ngarepin DIO .. Yaya D-I-O .. Gua juga bingung deh sama Perasaan yang gua rasain sama lo .. Waktu itu lo juga nanya kan .. *Maapyacerita ..

N:Yang,Kamu marah?
G:*Gabales*

N:Jangan marah ..
G:*Gabales*

N:Dikri ..
G: Apa?

N:Knp sih balesnya lama?
G:*Gabales*
N:Kamu marah? Jangan marah :(

G: Engga kok hehe
N:Yakin?
G: *Gabales*
N:Dikri bls.

G:Iya apa?
N: Kamu masih sayang kan sama aku?
G: Iya

N: Ok .. Mksh ya sayang :*
G: Iya



Masih ada lohh sms nya .. Disitu gua mulai cuek .. Sorenya gua DM an sama Nadiya ..

G: Nanad .. :*
N:Apa?
G:Ga ..
N:Oh..Kirain kenapa ..

G: Aku boleh tanya?
N: Boleh..Tanya apa?
G:Kamu dulu pernah pacaran sama Ari boncel ya?
N:Iya..Emang knp?

G:Gapapa .. hehe :-)
N: Tenang ajaaa..
G:*Mikir* Tenang knp?
N: Iyaa..Kamu jangan cemburu :)
G:Asdfghjkl-_-Iya iya ..
N: Sip (y)



Disitu .. Knp gua ga tanya aja .. Masa gua gaboleh bikin status berpacaran sih-_- Giliran sama Ari aja._.Diterima .. Sama gua? Alesan nya takut diomelin-_-" Hupt-,- Darisitu sih gua mulai kesel pake banget .. Tapi dia juga udah nemenin gua kok .. Hehe ..

Buat Nadiya : Makasih ya karena lo udah mau coba gantiin seseorang dihati gua .. Tapi sayangnya hati gua belum bisa nerima lo .. Maaf-_-Dan gua juga minta maaf , Kalo gua masih belum bisa sepenuhnya sayangg sama elooo! </3 .. Maaf ya :)

Semoga lo bisa dapet cowo yang lebih baik dari gua .. Hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar