Rabu, 25 Januari 2012

About just PATUTU :)

Patutu .. Pasukan Tujuh Tujuh ..
Kelas , Dimana gua terdapat didalam nya -_- Hupt-,-
Knp gua harus di tujuh tujuh? Lebih seru di Tujuh sepuluh .. Nyesel gua masuk 77 -_- Kalo ada perpindahan kls,Gua mau deh dipindah ..

Lo tau knp? Karena ada Rifki -_- Ya R-I-F-K-I .. Anak pindahan dari kls 76 ... Rese,Bawel,Cerewet .. Sok ngatur orang .. Na?Jis ..

Contohnya tadi siang .. 77 digoyangggg! Kuda templok._.Hupt-,- Kondisi gua lagi ga Vit -_- Alias lg dropt-,- Gua dipaksa ikutan .. Yauda ..
Eh ternyata oh ternyata ....... Gua jatoh-,-Mata kepentok-_-You know kepentok? Ya itu semacam Terbentur deh ._. Biru lagi -_- Argh!

Oke,Gua minta break. Eh gua diajak main lagi .. Yauda gua mau .. Gua jaga , Tapi ga yang jadi ditiban-_-Capekssss! Pengen udahan ._. Tai rifkinya aja maksa pake banget >_< ..

Patutu ..
Tadi di sekolah , ada yang nyebar .. kalo ada yg bikin FB atas nama gua .. Tapi gatau siapaaa! FB gua kan cuma satu-_- "Nurdikrika Rachman" ..Masih penasaran eh ._.
Tadi udah gua View~ Ternyata .. Dia anak Mabhak , Ckptauu ajadehya .. Anak mabhak yg Bikinin gua Fb .. Argh! 2012 ancur pake banget .. Gua kira itu emang gua Bikinin FB gua-_- 77 Seru,Kece,Baik .. Pokony athe best deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar