Selasa, 24 April 2012

170412

<<<<< Next >>>>>


Wkakakaka. sumpah ini absurd bangedhhhhhhhhh......... tanggal 17 aprilllll 2012. Itu udah malem bangeddddhhhhhhhhh ..... mati lampu -_- Hhhhh....... Disitu gue udah mulai gerah bngdh. Malem malem gewlaaaaaa !@#$%^&* ......... malem itu yayayaya campur aduk deh !@#$%^&* dari awalnya badmood,banyak nyamuk,gelap-_- Ehehehehehee ...... Dimalammm ituuuuuu gueh jadian-_- Awalnya badmood karna gua kira dia sudah tidur !@#$%^&* ..... ehehehehe ternyata belum. Dan dgn rasa gugup,sampe keringat dingin *apalah* . Gua aja udah firasat bakal ditolaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk............................ Ehhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,, Enggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk............ AHAHAHAHAHAHAHA.................. Dimalem itu gua senennnnngggggggggggggg :$:$:$:$:$ ahahahaha, pengen ngulang-_- oke besoknya itu kita jalanin dulu pelan2 *halah* ehehehehehehehe malah tambah sayannnngggggggggggg ♡♡♡ oke next! besooooooooooookkkkkknya ,. dari siang sampe sore sih nyeloowwww..... eh gatau malemnya dia minta telpon. Yasudah telpon-_------ sebenernya yg pertama itu bukan guahahahahahaha. itu sodara gua ahahahahaha,,,,,,, ehehehehehehe. dan dia minta putus. Darisitu gua udah badmood asllliiiiiii! Eh tapi gajadi deng :p Tapi malah ditambah panas grgr shbtnya. Hah. Kalo misalkan dia balikan sama gua garagara shbtnya, berarti dia syngnya sm shbtnya dong? Bukan sama gua-_- yaudalah-_------ terus besok pagi dia udah mulai berubah, Darisitu gua udah mulai kesel. ah! oke ..... ditambah badmoodnya dia makanmakan terus? Bales sms gua lama. Dan disangka nya gua itu OverProtect. Galucu. Disitu gue debat sama ^^^ someone...... Eh dia malah tidur-_--------------Galucukan. Besoknya gua udah mulai bebas lah ya, kalo kangen aja sms. mungkin dia ga kangen. Yaa intinya Kasih sayang lo ke gue gk sebanding kasih sayang lo sma mantan lo yg lain. Gua udh mulai muak! Akhirnya gua mutusin buat Gk mikirin perasaan gue sendiri dan maksain perasaan dia ke gue. Ya akhirnya , kita akhirin aja.


Sebenernya masih sayang ♡♡ Mau gue mikirin siapapun juga tetep lo aja yg dipikiran gua ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar