Senin, 02 April 2012

Berubah ..

Samlekom. Ekekekekek hahahahahaha sok alim tapi memang (?)

Ahahaha .. Dari judulnya aja sudah tentang berubah,berarti yg diceritakan adalah sosok manusia yg berubah-_-(?) Ahahahahaha ..

Orang yg dimaksud perempuan. Entah kenapa,dia jadi sosok yg rada cuek. Bukan sekedar cuek-_-Tapi acuh sekali-_-Orang ini yg nge buat gua sadar -___- Kalo gua itu selalu php (?) Duh kalo boleh jujur. I Miss Your Old Nature.

Lo memang gk nge-rasain kalo dia berubah. Tapi orang sekitarnya yg merasakan. -Gua ehehehehe

Lo merasa gk sih? Diri lo tuh berubah. Yayaya emang lo gk merasa. Tapi orng diskitar lo tuh mrsa. Termasuk gua. Dulu perhatian lo tuh gk terbatas. Sekarang? Acuh. Cuek. Serasa bukan lo yg dlu. Bukan mksd gua buat ngasih harapan. Tapi gua cuma anggap lo sbg temen deket. Mau sih lebih dari temen deket,ya tapi itu tidak mungkin. ehehehehehehehe.

Setiap gua tanya , lo kenapasih? Pasti gk dijwb. Kok lo berubah? Ngga kok. Cuma itu itu doang jwbn lo. Percumasih gua minta maaf , toh juga lo gini gini doang. Gk ada perubahan. Yah , mungkin sifat lo gk berubah sama mereka. Tapi lo sengaja rubah sifat lo sama gua. Entah mengapa itu. Yg gua cari sekarang adalah apa yg nge buat sifat lo kembali seperti semula(?) Entah caranya bagaimana .. Mungkin gua harus nge jauh , atau malah harus hilang di kehidupan lo. Tapi , Its so hard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar