Senin, 19 Maret 2012

Whatever ~

Hai \m/ Udah lama gk nge-posttt-_-----Hupt.
Hari ini hari pertama gua UTS yaaa UTS-___---- Gua duduk saama anak 95,yg entah namanya siapa gitu-_---Cewe sih haha ._.

Entah mengapa,Gua labil bgt-_-Tadinya udah janji sama teh hervinongs,Tapi ya gituuu gua malu haha-_-Abisnya dia kumpul sih._.Gua nya kan juga malu-_-Kenapa dia kaga diatas ajasih? Wkwks-_-Kan bisa deket huaha. Lebih keren lg kalo gua sama dia se-RUANG-an ! Hahaha-_-

Entah ngapa._.Dia kaga percaya bgt yak-_-Gua pengen nya sih ketemu tapi dia lg gk sama temen2nya (y) Tapi dia mah kalo ke-kantin Always sama temennya-_-

Wkwk. Mau cerita sedikit,Gua udah moveon (y) Dari teh elinss wkwk-_-Abisnya gua mls,Kalo gua semakin syg sm dia,Yg ada mlh gue yg skthti-_-Whooaaaa._.Confused.

Huahahaha-_-Oh iyaa,Twet gua yg semalem itu -_- Terlalu Frontal-_-Wwkwkwk._.Sarap-_-Dan gua bingung,kenapa bukan moveon nya ke yg lain?-_-Malah balik lg ke teh Hervinna._.Wkwkwk-_-Maunya gua coba buat buka perasaan gua (y) Tapi gabisa-_- Wkwkwk._.

Hmmmm~ Sekian deh yak._.
Oke! ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar