Senin, 19 Maret 2012

No title ~_~

Halo...
Mau nge-Post ..

Hari ini tnggal 20 Maret 2012-_-
Tepatnya hari kedua di Ulangan Tengah Semester II ..

Hari ini seloww masbro... Wkwk-_-Gua dicontekin sama teh Lusia ..
Baiksih orgnya -_- Wkaka._. Di UTS ini,Gua malah sering ngePostt-__-Huahahahaha ...

Ini kok malah tambah byk temen?-_-Wkwk. Bgs lah,Malah tambah pergaulan :D 
Dan entah mengapa, Tadi malem perasaan kagak enak samasekali-_-Abisnya Lu nanya Detail sekalliiiiii (?) 

Tweet lu penting,Penting bgt malah-_- - - - -
Tapi masa gua gk bisa jwb penting knp?._.
Entalah,Mungkin dia lelah-___-(?) 

Zzzzz.... Dikelassssssssss pada nyebar kan,kan,kan-_- Orng gua kgk pnya pcr-_-Sobet tau gitu .. Wkwksssss.......... Minggu ini jajan gua hemat :$ hahaha-_-Org gua kgk turun dan kgk jajan.-. 

Oke,Mulai story-_- - - -
 Td malem lo kan kgk jls bgt. Udh nanya dtail bgt lg. Oh iya,Heran bgt yak ama perasaan gua yg skrng. Butuh perhatian,tapi giliran byk yg merhatiin aje,Gua malah mls di perhatiin-_-Huaha=.= Yg di pertahankan adalah org yg sedang mempertahankan kita -_- Hahahha..

Msh bingung :| Perasaan gua? Ke? `Hahaha-_-Entahlah.

Sudah yak,Its time to study. See you! :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar